Tips Dapatkan Seks Luar Biasa dengan Latihan Pernafasan



Oksigen bermanfaat untukk mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Hal ini akan menjaga organ tubuh agar tetap hidup. Mengoptimalkan penggunaann oksigen tidak hanya membuat Anda sehat, ternyata juga membuat Anda mencapai orgasme!

Cara mengoptimalkan oksigen adalah dengan teknik pernapasann. Teknik ini sering disebut 'sexual yoga' karena teknik ini melatih daerah kewanitaan. Berikut ini beberapaa jenis teknik bernapas yang bermanfaat untuk kehidupan seks Anda, seperti yang dikutip dari Health.

Napas pendek, cepat dan berirama dengan menggunakan hidung selama satu hingga tiga menit akan meningkatkan gairah seksual Anda, khususnya jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan orgasme. Anda bisa melakukan latihan ini, sebelum atau saat bercinta.

Cara kedua agak berbeda, namun manfaatnya sama seperti yang pertama. Cara ini bisa dilakukan sebelum Anda bercinta.

Yang harus Anda lakukan adalah tidur terlentang dengan menekuk lutut dan kaki melebar secukupnya. Mulailah menarik napas dalam-dalam hingga Anda merasakan diafragma berkembang. Bayangkan semua udara yang masuk akan mengarah ke alat kelamin Anda. Saat Anda membuang napas, buanglah sebanyak-banyaknya seolah Anda mengeluarkan seluruh oksigen yang ada di dalam tubuh.

Setelah melakukan beberapa kali pernapasan yang dalam, bernapaslah secara cepat dengan pernapasan perut dan dengan mulut terbuka. Lakukan sebanyak 10 hingga 20 kali, kemudian bernapaslah dengan dalam kembali dengan menarik nafas melalui hidung dan membuangnyaa melalui mulut. Dengan begitu, maka Anda akan merasakan gairah seks meningkatt.

0 comments:

Tips and Information Online © 2011 - 2013 by Kumpulan Cara | thanks to: Google | Yahoo Indonesia | Supported by Blog Indonesia