Kenapa Wanita Mau Berhubungan Seks ?



Wanita mau melakukann hubungan seks ternyata bukan hanya karenaa cinta dan gairah. Ada banyak alasan lainnya yang membuat wanita rela bercinta dengan pasangannya. Sebuah penelitian mengungkapkan alasan-alasan itu. Apa saja?

Dalam bukunya 'Why Women Have Sex', Cindy Meston dan David Buss membeberkan sekitar 200 alasan mengapa wanita mau berhubungan seks. Penulisan buku tersebut didasarkan pada penelitian terhadap 1.006 wanita.

Dari ribuan responden tersebut, 84 persen mengaku bercinta untuk mendapatkan ketenangan dan merayu pasangan mereka melakukan suatu pekerjaan rumah tangga. Selain alasan tersebut, ada banyak alasan lainnya yang diungkapkan para responden penelitian itu.

Seorang wanita mengaku dia bercinta untuk mendapatkan pengalaman spiritual. Saat berhubungan seks, dia merasa lebih dekat dengan Tuhan.

Sementara responden lainnya mengatakan seks bisaa menyembuhkannya dari stres dan sakit kepala. Ada juga yang mau bercinta agar kemampuan seksualnya lebih baik. Seorang wanita lainnya mengaku berhubungan seks agarr diberi hadiah oleh pasangannya.

"Saya melakukan hubungan seks untuk mengurangi kebosanan karenaa itu lebih mudah dibandingkan melawan (kebosanan tersebut-red). Plus seks memberii saya sesuatu untuk dilakukan," ujar seorang responden lainnya. Bagaimana dengan Anda?

0 comments:

Tips and Information Online © 2011 - 2013 by Kumpulan Cara | thanks to: Google | Yahoo Indonesia | Supported by Blog Indonesia