Lemak Hancur Tanpa Rasa Sakit

ultrasound

Bagi Anda yang sudah kehabisan akal untuk mengecilkan paha dan perut, mungkin kabar baik ini bisa membantu. Peneliti mengembangkan alat ultrasound untuk menghancurkan sel-sel lemak dengan cepat dan tanpa rasa sakit.

Alat yang sudah ada di Inggris sejak bulan November ini dilaporkan tidak menimbulkan infeksi, efek membius, atau rasa sakit seperti pada operasi liposuction.

Target sel lemak yang dilewati oleh gelombang ultrasound ini berawal dari sel lemak di permukaan kulit, masuk pembuluh vena sampai akhirnya diproses di liver.

Percobaan klinis pertama dilakukan di London dan Manchester dengan harga per jamnya sebesar 300 poundsterling dan berhasil mengurangi sel-sel lemak tanpa ada saraf, pembuluh darah atau jaringan yang rusak.

Dengan empat kali percobaan, seseorang bisa mengecilkan pinggangnya hingga 2,15 inci.

"Alat ini bekerja dengan cara menggetarkan sel-sel lemak dengan frekuensi resonansi tertentu hingga dinding sel lemak pecah," ujar Dr David Allamby seperti dikutip dari Dailymail.(detikhealth)

0 comments:

Tips and Information Online © 2011 - 2013 by Kumpulan Cara | thanks to: Google | Yahoo Indonesia | Supported by Blog Indonesia