Apa itu Feed dan RSS beserta Keuntunganya ?

Tips dan Tutorial Blogger Hack ini membahas tentang Pengertian dan Kentungan fungsi Feed dan Rss bagi blog kita dan untuk blogger pemula,, blogger master juga boleh baca. Selamat membacanya . :)

Feed adalah suatu perangkat lunak klien atau layanan web yang mengumpulkan isi web tersindikasi seperti tajuk berita, blog, podcast, dan vlog pada suatu lokasi agar memudahkan untuk dibaca.

RSS adalah sebuah file berformat XML untuk sindikasi yang telah digunakan (diantaranya dan kebanyakan) situs web berita dan weblog. Singkatan ini biasanya mengarah ke beberapa protokol:

  • Rich Site Summary (RSS 0.91)
  • RDF Site Summary (RSS 0.9 and 1.0)
  • Really Simple Syndication (RSS 2.0)
Berikut ini beberapa keuntungan jika kita menggunakan RSS:
  1. Dengan menggunakan RSS kita dapat mengumpulkan berbagai macam tulisan dari berbagai website atau blog yang menjadi favorit,tanpa harus mengunjungi website atau blog tersebut satu per satu.
  2. Menghemat waktu pencarian informasi web atau blog.
  3. Memberi keuntungan bagi pemilik web sebab akan mudah dicari oleh pengguna Internet.
  4. RSS Feed bisa juga di gunakan sebagai sarana untuk meningkatkan traffic dan page rangking, hal ini memungkinkan karena RSS Feed menyediakan fasilitas ping yang sanga berguna pada saat kita meng-update isi blog.
  5. Kalau blog anda dijadikan sebagai media promosi,tentunya akan memberikan keuntungan buat anda.
  6. Nah,untuk itu beruntunglah anda yang sudah mendaftar di feedburner.

Semoga Bermanfaat, Salam Blogger.

1 comments:

stesle on July 21, 2022 at 4:33 AM

joy replica bags review resource g8x08i2d62 replica bags wholesale hong kong view it now a4m98t7r85 replica louis vuitton bags replica radley bags 7a replica bags replica hermes d9q31b8b72 replica bags louis vuitton

Tips and Information Online © 2011 - 2013 by Kumpulan Cara | thanks to: Google | Yahoo Indonesia | Supported by Blog Indonesia